oleh

Lelang Empat Posisi Jabatan Penting BRK Sudah Dibuka, Ini Harapan DPRD Riau

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akhirnya telah resmi membuka pendaftaran lelang jabatan empat posisi di Bank Riau Kepri (BRK), Selasa (15/10/2019) dan berakhir 19 Oktober mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau yang membidangi aset daerah, Abu Khoiri mengharapkan agar seleksi pimpinan BRK ini benar-benar dilakukan secara terbuka, dan yang terpilih merupakan orang-orang berpengalaman di bidangnya.

banner 300x250

“Kita harapkan yang mengisi empat jabatan penting BRK ini adalah orang yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga kelemahan-kelemahan BRK selama ini bisa dioptimalkan,” kata Abu di Pekanbaru, Jumat (18/10/2019).

Meskipun tahapan seleksi pimpinan BRK ini masih cukup panjang, politisi PKB ini mengingatkan agar siapapun sosok yang terpilih, untuk bekerja keras memajukan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemprov Riau tersebut.

“Kita harapkan dengan jajaran komisaris baru ini nantinya, dapat memajukan BRK sebagai BUMD, dan meningkatkan pendapatan asli daerah. Serta mampu melayani masyarakat Riau dengan baik,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan GoRiau.com sebelumnya, seleksi terbuka ini diketuai oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie. Sedangkan empat posisi yang dilelang adalah komisaris utama, direktur utama, direktur dana dan jasa serta direktur operasional.