oleh

Rumah Anggota Polisi di Bengkalis Dimolotov OTK, Ini Persoalannya…

PEKANBARU – Rumah anggota kepolisian di Polres Bengkalis, Riau, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK). Saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelakunya.

Tindak kekerasan itu diduga buntut dari pengungkapan narkoba 27 kilogram di Kabupaten Bengkalis oleh Satresnarkoba Polres Bengkalis beberapa waktu lalu. Saat ini Polda Riau membentuk tim dari Bidpropam untuk cari pelakunya.

banner 300x250

Direktur Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Riau, Kombes Pol Suhirman mengatakan, rumah anggota polisi dari Polres Bengkalis dimolotov setelah anggota yang bersangkutan mengungkap pengiriman paket sabu sebanyak 27 kilogram pada hari Sabtu (12/10/2019) lalu.

“Terjadinya teror tersebut setelah terjadinya pengungkapan kasus narkoba yang 27 kilogram di Bengkalis kemarin,” kata Suhirman kepada GoRiau.com, Sabtu (19/10/2019).

Selanjutnya, saat ini pihak Polda Riau masih mendalami siapa dalang sebenarnya dibalik pelemparan bom molotov tersebut dan apa motifnya melakukan teror terhadap anggota kepolisian.

“Saat ini sedang kita dalami, sedang kita pelajari dan sedang kita lidik kasusnya,” tutup Suhirman.

Terpisah Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno mengatakan, pihaknya akan membentuk tim untuk mengungkap teror terhadap anggota kepolisian tersebut.

“Ya itu nanti kita akan bentuk tim untuk melakukan lidik,” singkat Agus.