oleh

DPRD Riau Umumkan Nama-nama Anggota AKD dari Fraksi Gerindra, PKS dan PAN

PEKANBARU – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian usulan nama-nama anggota dewan dari fraksi Gerindra, PKS dan PAN ke dalam alat kelengkapan dewan (AKD) periode 2019-2024, Senin (21/10/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet didampingi tiga wakil ketua DPRD Riau ini merupakan paripurna lanjutan, setelah sebelumnya usulan nama-nama anggota AKD dari 5 fraksi lainnya telah dibacakan pada Kamis (10/10/2019) lalu.

banner 300x250

“Hari ini akan dibacakan usulan nama-nama AKD DPRD Riau masa jabatan 2019-2024 dari fraksi Gerindra, PKS dan PAN,” sebut Eet.

Adapun usulan nama-nama anggota fraksi Gerindra, PKS dan PAN yang dimasukkan ke dalam AKD Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar) masing-masing berjumlah 9 orang.

Sedangkan di Komisi I adalah Ustaz Suhaidi (Gerindra), Markarius Anwar (PKS) dan Zukfi Mursal (PAN). Komisi II diisi oleh Marwan Yohanis (Gerindra), Ardiansyah (PKS) dan Sulaiman (PAN).

Di Komisi III yang membidangi aset akan diisi oleh Amran (Gerindra), Sofyan Siroj (PKS) dan Syamsurizal (PAN). Sedangkan Komisi IV yang membidangi infrastruktur adalah Husni Tamrin (Gerindra), Nurzafri (Gerindra), Adam Syafaat (PKS), Abdul Kosim (PKS), Sahidin (PAN) dan Komperensi (PAN).

Komisi V adalah Syafrudin Iput (Gerindra), M Aulia (Gerindra), Arnita Sari (PKS), Mira Roza (PKS), Sunaryo (PAN) dan Ade Hartati (PAN).