oleh

PGN Gelar Liga Futsal Media 2019

PEKANBARU – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan kembali mengadakan liga futsal media 2019, pada 27 Oktober 2019 di Lapangan Gajah Mada Futsal, Jalan Setia Budi Pekanbaru, Riau.

Sales Area Head PGN Area Pekanbaru, Arief Nurrachman mengatakan, bahwa event ini merupakan liga futsal kelima yang akan diadakan PGN tahun ini.

banner 300x250

“Kami adakan lagi liga futsal tahun ini dengan bekerjasama dengan PWI Provinsi Riau. Pesertanya nanti seluruh media yang ada di Riau,” kata Arief di Pekanbaru, Senin (21/10/2019).

Nantinya, lanjut Arief, para peserta futsal yang berasal dari wartawan dan karyawan media massa di Pekanbaru, baik cetak, daring (online) maupun elektronik ini akan dibagi menjadi delapan tim.

“Delapan tim ini akan memperebutkan hadiah utama berupa uang pembinaan dan tropi bagi juara satu, dua dan tiga. Hadiahnya sangat menjanjikan. Teknisnya bagaimana nanti yang mengatur PWI. Kami serahkan semua, karena tahun ini kami (PGN) sebagai sponsorship saja,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya event ini nanti, Arief pun berharap hubungan baik antara PGN dan media massa dapat tetap terjaga.

“Selama ini hubungan PGN dan media sudah terjalin dengan baik. Dan semoga dengan kegiatan positif ini, hubungan kita dapat terus terjalin,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Liga Futsal Media Prov Riau Tahun 2019, Nurmadi menyatakan, bahwa pihaknya mewakili PWI Provinsi Riau siap menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Sejauh ini persiapan sudah matang. Seluruh media juga sudah diundang dan bagi media yang akan mengikuti liga futsal ini diminta untuk segera membentuk tim sesuai ketentuan panitia yaitu terdiri dari tiga wartawan dan dua karyawan,” kata pria yang akrab disapa Haji Madi.