oleh

Pemkab Kampar Jalin MoU Dana Talangan BPJS dengan Bank Syariah Mandiri

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menandatangani MoU dana talangan BPJS dengan Bank Syariah Mandiri, Selasa (22/10/2019) di Aula RSUD Bangkinang.

Pada acara MoU ini lansung dihadiri Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Kampar Yusri dan Dirut RSUD Bangkinang Asmara Fitra Abadi. Dan dihadiri Manager Bank Syariah Mandiri, Andi Wicaksono dan Kepala BPJS Cabang Kampar, Asti Putri.

banner 300x250

Dengan telah adanya kerjasama ini, Bupati Kampar minta RSUD Bangkinang dan BPJS kesehatan dapat meningkatkan kualitas di segala bidang, terutama di bagian pelayanan medis, administrasi dan layanan penunjang lainnya.

“Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, Pemkab Kampar menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya penandatanganan MoU dana talangan BPJS antara RSUD Bangkinang dengan Bank Syari’ah Mandiri ini.

“Semoga dengan adanya MoU ini kualitas pelayanan di RSUD Bangkinang semakin baik. Salah satu upaya yang kita laksanakan pada saat ini adalah peningkatan status rumah sakit sebagai rumah sakit rujukan. Kita mengharapkan nantinya RSUD bangkinang yang sekarang masih tipe C akan ditingkatkan menjadi rumah sakit rujukan tipe B untuk regional,” ucap Bupati Kampar.

Ia menambahkan, Pemkab Kampar juga akan mempersiapkan sarana dan prasarana di Puskesmas yang ada di Kampar penduduknya yang cukup padat.