oleh

Partai Demokrat Rohil Sumbang Tong Air dan Sterilkan Rumah Ibadah

BAGANSAPIAPI – Untuk membantu mengurangi penyeberan virus Corona, Partai Demokrat Rokan Hilir, Riau terus berupaya mendukung semua program pemerintah baik menyebarkan informasi yang benar ke masyarakat, maupun menyalurkan bantuan langsung. Salah satunya dengan memyumbangan tong air dan membantu mensterilkan rumah ibadah.

Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, Muhammad Ridwan didampingi anggota DPRD Imam Suroso, Elva,Suryadi SH, Fadli, Sekretaris DPC Dodi Syahputra, Senin (6/4/2020) mendatangi Masjid Jamik di RT 13 RW 4 Bagan Jawa. Kedatangan politikus dan kader sekaligus anggota DPRD Rokan Hilir tersebut untuk menyerahkan bantuan tong air untuk tempat air cuci tangan jamaah yang mendatangi Masjid Jamik sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan.

banner 300x250

Muhamnad Ridwan menyebutkan apa yang dilakukan saat ini sebagai realisasi program Partai Demokrat menghadapi dan mengantisipasi virus Covid-19. “Ini realisasi program partai memerangi virus carona, hari ini kami di Masjid Jamik, selain menyerahkan bantuan tong air juga menyemptotkan disifektan,” ucap Muhammad Ridwan.

Sementara itu, anggota DPRD Rohil Imam Suroso menegaskan bahwa kepedulian menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan serta membersihkan lingkungan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona. “Ini ikhtiar, upaya pencegahan, semoga semuanya cepat berlalu,” harap Imam Suroso.

“Kita memberikan tong air untuk warga dan jamaah mesjid untuk cuci tangan, mari berdoa untuk keselamatan kita serta semoga program Demokrat menghadapi carona berjalan dan bermanfaat untuk orang banyak,” harap Imam Suroso.

Sementara itu, pejabat sementara (Pjs) Penghulu Bagan Jawa, Misnan menyambut baik apa yang disumbangkan Partai Demokrat di daerahnya. “Kami menyambut baik semua pihak yang datang memberikan bantuan, siapapun yang datang kami terima dengan baik,” aku Misnan.