oleh

Setelah Sukses di Apparel Sepakbola, Kini FAT Mulai Lirik Dunia Tinju dan MMA

TELUKKUANTAN – FAT, produsen perlengkapan sepakbola yang berpusat di Riau mulai melirik dunia tinju dan MMA. FAT mulai membuat sarung tangan khusus untuk tinju dan MMA.

Bahkan, sarung tangan tinju FAT sudah sampai ke tangan Urgyen Rinchen Sim, salah seorang promotor tinju internasional terkemuka di Indonesia. Sim juga advisor dari DBC TNI AU di Jakarta.

banner 300x250

“Beberapa waktu lalu, saya sudah bertemu dengan Mr. Sim dan membawa sarung tangan FAT. Ini sebagai awal FAT menjajaki dunia tinju dan MMA,” ujar Franky Adi Thama, owner FAT, Rabu (8/4/2020) di Telukkuantan.

Pada pertemuan itu, Sim yang juga merupakan pembina Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi mengakui bahwa sarung tinju FAT memiliki kualitas bagus.

“Mr. Sim akan membawa sampel FAT terlebih dahulu ke WBC dan WBO untuk diperiksa, apakah sudah layak digunakan pada pertandingan resmi internasional atau belum,” ujar Franky.

Bagi insan olahraga, produk FAT sudah tidak asing lagi. Awalnya, FAT hanya membuat sarung tangan penjaga gawang. Tidak sampai di situ, FAT juga membuat apparel untuk sepakbola yang kini telah mendunia. Sebelum sarung tangan tinju, FAT juga telah meluncurkan sarung tangan untuk pembalap motor.