oleh

Jubir Covid 19 Riau: Cepat atau Lambat Pandemi Covid-19 Tergantung Kita Semua

PEKANBARU – Cepat atau lambat covid 19 di Provinsi Riau ini tergantung kita semua masyarakat Riau.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi saat konfrensi pers di posko gugus covid-19 Riau, Kamis (21/5/2020).

banner 300x250

“Cepat atau lambat covid 19 di riau ini tergantung kita semua, kita itu saya, anda dan kita semua, kalau kita tidak peduli tentang kehidupan kita maka tidak akan pernah baik dari sekarang,”ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, Kalau kita peduli saling mengingatkan teman keluarga dan lingkungan tentang bahaya covid dan imbuan yang disampaikan pemerintah maka covid 19 bisa menghadapi ini semua.

“Kalau kita peduli dan saling megingatkan teman keluarga dan lingkungan akan imbauan pemerintah tentang bahaya covid 19 maka, kita bisa mengatasi ini semua,”jelasnya.

Kemudian dr Yovi juga menegaskan imbauan yang selama ini disampaikan pemerintah bertujuan bukan untuk saya atau siapa siapa tapi buat kita semua.

“Imbauan bertujuan bukan untuk saya, bukan untuk siapa-siapa tapi, buat kita semua, orang tua keluarga sehingga kita bisa mengatasi ini semua,”tutupnya. (mcr)