oleh

Pemprov Riau Terima 2 Unit Incinerator limbah Infeksius dari Relawan Peduli RS Awal Bros Group

PEKANBARU – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Riau menerima bantuan sebanyak 2 unit Incinerator limbah infeksius dari relawan peduli RS Awal Bros.

2 unit Incinerator limbah infeksius langsung diterima ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Riau Gubernur Riau Syamsuar di Posko Covid-19 riau, Sabtu (23/5/2020).

banner 300x250

Dalam sambutannya, Gubernur Riau mengucapkan terimakasih atas bantuan dari relawan peduli RS Awal Bros.

“Atas nama gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Provinsi Riau kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga bisa semoga bisa membantu tim gugus tugas dalam bekerja,” ungkapnya.

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa pada awalnya dalam rangka pemusnahan APD yang sudah terpakai, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggunakan incinerator sendiri dan penyelesaian pemusnahannya sampai ke Jakarta.

“Awalnya dalam memusnahkan APD yang terpakai dengan menggunakan incinerator sendiri dan dan penyelesaian pemusnahannya sampai ke Jakarta sehingga membutuhkan waktu yang panjang,”terangnya.

Ia mengaku bangga dan bahagia sekali dengan adanya bantuan dari relawan peduli yang ikut dalam suasana pandemi covid-19 ini.

“Di Provinsi Riau ini banyak yang memiliki kepedulian dalam bersama sama dalam mengatasi pandemi covid-19,” tuturnya. (mcr)