oleh

Saat Sedang Asyik Bernyanyi di KTV RP International Executive Club, Seorang Pria Tiba-tiba Tewas, Diduga Serangan Jantung

PEKANBARU – Seorang pria pekerja di KTV RP International Executive Club, yang berada di Jalan Riau, Kompleks RBC, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, tiba-tiba tewas saat sedang bernyanyi bersama teman-temannya, Minggu (7/6/2020) dini hari.

Disampaikan oleh Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dimana saat itu korban yang berinisial AB (54) itu, datang ke salah satu room KTV untuk bernyanyi bersama tiga orang rekannya.

banner 300x250

“Saat itu korban sedang menyanyikan satu lagu, tapi secara tiba-tiba korban merasakan sakit pada bagian dadanya. Kemudian salah satu rekannya memberikan minuman air hangat kepada korban, namun korban menjawab nanti dulu, dada lagi sakit, kemudian rekan korban memijit punggung korban,” kata Budhia, Minggu siang.

Setelah itu, korban berbaring di sofa, dan tidak berapa lama, rekan korban memegang tangan korban sudah kaku dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya rekan-rekan korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bina Kasih, dan setelah sampai di rumah sakit ternyata korban sudah tidak terselamatkan lagi.

“Jadi setelah korban meninggal, lalu rekan-rekannya menghubungi keluarga korban. Dan dari pengakuan pihak keluarga menyatakan bahwa korban mengalami sakit-sakitan dalam beberapa minggu ini,” tutup Budhia.