oleh

Tiga Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Jabatan Sekda Siak, Salah Satunya Putra Asli Siak

SIAK – Panitia seleksi (Pansel) jabatan tinggi pratama Kabupaten Siak mengumumkan 3 nama yang lulus seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Tiga nama tersebut berdasarkan abjad yakni, Arfan Usman kelahiran Siak Sri Indrapura 5 Februari 1965 dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Siak.

banner 300x250

Selanjutnya, Faly Wurendarasto, kelahiran Bagan Siapi-api, 4 Juli 1969 silam yang kini menjabat sebagai kepala Inspektorat Kabupaten Siak dan ketiga Fauzi Asni, kelahiran Bengkalis, 14 April 1968 yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Siak.

Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Siak, Dr H Sakdanur Nas MS mengatakan, ketiga nama yang lulus seleksi ini akan mengikuti tes kesehatan dan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah kabupaten Siak.

“Dan hasil pemeriksaan diserahkan ke Pansel paling lambat 12 Juni 2020. Ketiga nama yang lulus merupakan golongan IV/c semua. Mereka berpeluang untuk menjabat Sekda Siak karena memenuhi persyaratan yang ditentukan,” kata Sakdanur.