oleh

Peserta Liga Berjenjang Provinsi Riau Terima Bantuan Paket APD dari Kemenpora

PEKANBARU – Peserta Liga Berjenjang tahun 2019 atau Sekolah Sepak Bola (SSB) Provinsi Riau menerima 264 paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Paket bantuan berupa hand sanitizer, masker kain, sabun cuci tangan, dan vitamin C ini diberikan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Jumat (19/6/2020).

“Hari ini kita menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kemenpora untuk SSB atau peserta Liga Berjenjang tahun 2019 Riau. Ada 264 paket yang nantinya akan kita salurkan,” ujar Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat usai agenda tersebut.

banner 300x250

Sementara itu, selain merasa berterimakasih kepada Kemepora RI atas perhatiannya terhadap para atlet di Provinsi Riau, Boby juga berharap bantuan APD ini dapat digunakan dan memotivasi para atlet dalam meningkatkan kualitas latihannya.

“Kita tentunya sangat senang dan mengapresiasi bantuan Kemenpora kelada atlet kita, dalam hal ini peserta Liga Berjenjang Provinsi Riau. Kit juga ingin bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk latihan para atlet sehingga lebih termotivasi selama latihan,” paparnya.