oleh

Irwan Nasir Mau ‘Pensiun Sementara’, Zulmizan Sebut Kader PAN Masih Berharap Irwan Bertahan

PEKANBARU – Sekretaris Dewan Pimpinan (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Tengku Zulmizan Assegaf angkat bicara terkait keinginan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir untuk ‘pensiun sementara’ dari politik.

banner 300x250

Dikatakan Zulmizan, memang Irwan pernah menyampaikan rencananya tersebut kepada pengurus secara terbatas dan pernah sekilas di rapat internal DPW PAN Riau.

Namun, Irwan belum membuat pengumuman tersebut secara terbuka.

Zulmizan mengungkapkan, Irwan tidak mendaftarkan diri sebagai Calon Formatur/ Ketua Formatur Musyawarah Wilayah (Muswil) VI PAN Riau yang saat ini masih ditunda dan sedang menunggu penetapan jadwal dari DPP PAN.

“Harapan kami, apa pun rencana beliau di masa depan, mudah-mudahan tetap berada dalam lingkungan Keluarga Besar PAN Riau, apapun posisinya. Karena beliau adalah salah seorang kader PAN yang sangat potensial dan menjabat sebagai kepala daerah,” kata Zulmizan kepada GoRiau.com, Rabu (16/9/2020).

Tak hanya dirinya, hampir seluruh pengurus dan kader PAN memiliki harapan yang sama dengan dia.

Terkait momen Pilkada Serentak tahun ini, lanjut Zulmizan, tidak ada pengaruh sama sekali karena kemungkinan besar Muswil VI PAN Riau baru digelar pasca Pilkada 9 Desember 2020, sesuai arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. 

“Saat ini saudaraku Irwan Nasir tetap aktif menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPW PAN Riau, khususnya dalam hal supervisi pemenangan Pilkada 2020, konsolidasi organisasi, dan sebagainya,” tutupnya.