oleh

HDKD ke-75 di Siak Diisi dengan Kegiatan Bagi-bagi Masker

SIAK – Keluarga Besar Rumah Tanahan Negara Kelas IIB Siak Sri Indrapura melakukan kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2020.

banner 300x250

Kepala Rutan Siak, KB Siregar mengatakan kegiatan bagi-bagi 350 lembar masker ini dilakukan di beberapa titik, mulai di depan Istana Siak, di sekitar lingkungan Lapas, ke rumah-rumah warga dan Jalan Sutomo.

“Awalnya kita jadwalkan 31 Oktober kegiatan HDKD ini, namun karena lusa sudah mulai cuti bersama,jadi kegiatannya dimajukan hari ini. Ada 350 lembar masker yang kita bagikan,” kata KB Siregar saat dikonfirmasi GoRiau.com, Senin (26/10/2020).

Masih kata Kepala Rutan, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemenkumham ini, ASN Kemenkumham juga memiliki peran penting dalam membantu mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak.

“Masker ini kita bagikan kepada masyarakat sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Masyarakat Siak harus bisa disiplin dalam menggunakan masker agar kita dapat menekan angka penularan Covid-19,” katanya.