oleh

Sedang Santai di Rumah, Jaksa Tiba-tiba Dibacok Secara ‘Membabi Buta’ di Rohul

PEKANBARU – Seorang pria bernama Jaksa, di Dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kebupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, tiba-tiba dibacok oleh pria berinisial UD secara membabi buta di rumahnya.

banner 300x250

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (22/11/2020) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Jaksa yang sedang minum teh di rumahnya, tiba-tiba didatangi oleh pria berinisial UD.

Setibanya di rumah Jaksa, UD langsung masuk ke dalam rumah, dan membacok Jaksa pakai sebilah parang di bagian kepala, sebanyak dua kali, secara membabi buta.

Adik Jaksa, yang juga berada di rumah, ketika melihat UD membacok abangnya, langsung merebut parang yang digunakan UD. Saat merebut parang, jari adik Jaksa terluka. Kemudian pelaku UD langsung melarikan diri, sambil mengancam akan membunuh seisi rumah Jaksa, “Kubunuh kalian semua,” teriak UD, sambil melarikan diri.

“Akibat serangan pelaku, korban menderita luka bacok di bagian kepala dan lengan. Sedangkan pelapor (adik jaksa) mengalami luka di jari tangan sebelah kanan. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Rokan hulu untuk dilakukan perobatan,” kata Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Totok Nurdianto, Senin (23/11/2020) sore.

Selanjutnya kata Totok, saat ini pihaknya masih melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku, yang masih melarikan diri.