oleh

Suami yang Bakar Istri di Dumai Tubuhnya Ikut Terbakar, Begini Kronologis Kejadiannya

PEKANBARU – Pelaku pembakar istri di Jalan Angsana, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, ternyata juga ikut terbakar.

Awalnya pelaku yang berinisial RS, berusia 22 tahun, itu pada hari Selasa (8/12/2020) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB, terlihat oleh warga sekita, sedang menyiram-nyiram bahan bakar bensin, ke warung gerobak miliknya.

banner 300x250

Kemudian RS langsung menyulut api ke warung gerobak, yang ternyata didalamnya ada istrinya yang bernama Rahmi berusia 26 tahun.

Setelah menyulut api, pelaku langsung melarikan diri, dengan keadaan badannya juga terkena api yang disulutnya ke warung gerobak.

Sementara, korban tidak dapat diselamatkan oleh warga sekitar, karena api sudah dalam keadaan membesar, dan tidak dapat dipadamkan, dengan alat seadanya. Sampai akhirnya api padam, dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dan tubuhnya sudah hangus.

“Sesaat setelah kejadian, pelaku berhasil diamankan petugas Polsek Dumai Barat dikarenakan kondisi fisik pelaku yang terkena sambaran api hingga membakar 50 persan tubuhnya, maka pelaku dibawa ke RSUD Kota Dumai, untuk dilakukan perawatan,” ujar Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Fajri, kepada GoRiau.com, Selasa sore.

Selanjutnya kata Fajri, saat ini pelaku sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Dumai. Sedangkan korban, saat ini berada di kamar jenazah RSUD untuk dilakukan visum.

“Motifnya masih kita dalami, karena pelaku belum dimintai keterangan,” tutup Fajri.