oleh

Jaya Kusuma Minta Ketua NPC Kuansing Tingkatkan Prestasi Atlet Usai Dilantik

KUANSING – Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kusuma telah melantik Pernando Parulian sebagai Ketua NPC Kabupaten Kuansing, untuk masa bakti 2021-2026 mendatang. Pelantikan ini digelar pada Kamis, (21/1/2021) kemarin, dan dihadiri oleh Bupati Kuansing Mursini dan Kadispora Kuansing.

Jajaran pengurus NPC Provinsi Riau pun turut menjadi saksi pelantikan tersebut. Diantaranya Sekretaris NPC Provinsi Riau Abdulrahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Darul Chairo Nasir, Almaizar selaku Ketua III Bidang Perencanaan Anggaran, Kesejahteraan dan Pendidikan, Bendahara Febrita Sari, dan Wakil Sekretaris Relinda Sitompul.

banner 300x250

Usai melantik, Jaya Kusuma mengingatkan kepada Ketua NPC Kuansing dan jajaran pengurusnya, agar selalu menjaga nama baik dan meningkatkan prestasi para atletnya.

“Jalagah nama baik NPC dengan meningkatkan berbagai prestasi dikalangan olahragawan Paralimpic,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar jajaran pengurus NPC Kuansing mampu mengembangkan organisasi, serta bersinergi dengan pemerintah setempat. Pada akhirnya, NPC juga akan mampu menjaga nama baik dan prestasi kabupaten.

“Kita juga mengharapkan agar dengan sudah dilantiknya Ketua NPC Kabupaten Kuansing, akan menjadi wadah bagi pembinaan olahraga,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kuansing H Mursini yang berkesempatan hadir dalam pelantikan itu mengungkapkan dukungannya kepada organisasi yang mewadahi olahragawan difabel di Kuansing tersebut.

“Kita akan kawal dan memperhatikan apa saja agenda kegiatan NPC Kuansing. Untuk kemajuan negeri ke depannya,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua NPC Kuansing Pernando Parulian S dalam kesempatan tersebut juga turut memberikan pesannya dan ungkapan terimakasih kepada hadirin dalam pelantikannya. Ia mengatakan, kemajuan kabupaten maupun NPC Kuansing akan terwujud dengan menjaga kekompakan, sinergitas dan saling mendukung diantara semua pihak.

“Terimakasih kepada Ketua NLC Riau, kepada pemerintah serta jajaran pengurus NPC yanv telah mendukung sepenhhnya. Hal-hal terkait kemajuan Kabupaten Kuansing, NPC kuansing, tentu tercipta dengan menjaga kekompakan, sinergitas, dan saling mendukung,” pungkas Pernando.