oleh

Bupati Bengkalis Buka Bulan Bakti dan Vaksin Gratis Demokrat

BENGKALIS-Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso membuka bulan bakti dua dekade Demokrat dan vaksin gratis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Bengkalis, Minggu (12/9/2021) 

banner 300x250

Dalam sambutannya Wabup Bagus Santoso menyampaikan salam takzim dari Bupati Kasmarni yang belum bisa bergabung bersama pada kesempatan yang baik ini.

Melalui Wabup Bagus Santoso, Bupati mengatakan terima kasih atas partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program pemerintah ini, sebagai ikhtiar bersama guna menekan angka penularan Covid-19 di Bengkalis.

Lebih lanjut Wabup mengutarakan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Demokrat yang telah menggelar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, baik Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah terkhusus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis yang telah membantu Pemkab Bengkalis untuk mencapai ambang target pelaksanaan vaksinasi yang telah diharapkan oleh Penerintah Pusat,” ungkap bagus.

Dalam kesempatan itu pula Wabup Bagus Santoso turut berpesan untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan, meskipun active rate atau kasus terkonfirmasi di Kabupaten Bengkalis hingga akhir Agustus kemarin telah memberikan angin segar bagi tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Bengkalis.

“Walaupun Kabupaten Bengkalis tidak masuk dalam kategori Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, namun kita juga tidak boleh mengurangi ikhtiar kita baik lahir maupun batin, untuk terus saling bahu-membahu dan bergandengan tangan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi segala Prokes yang telah ditentukan di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan saat ini,” ujar Bagus.

Orang nomor dua di Bengkalis inipun mendukung penuh program yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis guna mewujudkan tema yang diusung pada HUT ke-20 Partai Demokrat yaitu Demokrat berkoalisi dengan rakyat.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Kami tentunya sangat mendukung atas upaya yang telah dilakukan oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis beserta jajaran karena melalui pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perlindungan kita kepada masyarakat agar tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap suatu penularan virus, ” ungkap Wabup.

Usai acara pembukaan, Wabup Bagus Santoso bersama Jajaran Pengus Partai Demokrat turut melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan.

Hadir Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Riau I Achmad, Bendahara DPC PD Provinsi Riau Magna Lisni, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Morison Bationg, Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Karnila Wati, Ketua Baznas Ali ambar, Ketua LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra , Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Bengkalis Irawadi, Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Suratman serta tamu undangan dan peserta vaksin.