Pemilu 2024, Golkar Riau Targetkan Menang di Pilpres, Pileg dan Pilkada

Pekanbaru, Riau156 Dilihat

PEKANBARU – Gubernur Riau, Syamsuar yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Riau menegaskan di Pemilu tahun 2024, Golkar Riau harus bangkit dan memenangkan Pemilu.

banner 300x250

Hal ini disampaikan Syamsuar saat menghadiri Rakerda Golkar Pekanbaru yang berlangsung di salah satu hotel berbintang, Ahad (12/12/2021).

“Tugas kita sekarang menuju kemenangan sesuai target yang disampaikan oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto. Partai Golkar menang tahun 2024,” katanya.

Di tahun 2024, lanjut Syamsuar, Golkar menargetkan meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan yang ketiga menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Target secara umum yang diharapkan di seluruh Indonesia, kita (Golkar) ini harus juara di provinsi dan kabupaten kota, minimal pimpinan DPRD harus dipegang,” bebernya.

Syamsuar menegaskan Provinsi Riau adalah gudang dari partai yang berlambangkan pohon beringin ini, hal ini juga dibahas dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Karena sebagai gudang suara Golkar, Syamsuar menghimbau seluruh kader Golkar untuk bekerja keras dan meningkatkan solidaritas dan kekompakan.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Konsolidasi ini untuk menciptakan kekompakan, perintah partai kalau A dari atas sampai ke bawah juga harus A,” tegasnya.