oleh

Tahun Ini, KPID Riau Award 2021 akan Digelar di Gedung Daerah

PEKANBARU – Setelah vakum setahun, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau akan kembali menggelar KPID Riau Award 2021. Malam anugerah bagi insan penyiaran ini akan digelar pada 22 Desember 2021 di Gedung Daerah Provinsi Riau.

“Setahun sebelumnya kita tidak bisa melaksanakan KPID Award karena Covid-19. Dan tahun ini kita adakan lagi, ini merupakan reward dan apresiasi atas kinerja lembaga penyiaran dalam menyajikan berbagai program kepada masyarakat,” kata Ketua KPID Riau, Falzan Surahman di kantornya, Senin (20/12/2021).

banner 300x250

“Jadi kita bukan hanya saksi pelanggaran saja, tapi juga memberikan reward kepada karya-karya terbaik,” imbuhnya.

Untuk tahun ini, KPID sendiri mengangkat tema “Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi Covid-19”.

“Tema ini sekaligus untuk memotivasi lembaga penyiaran untuk terus membuat program dan isi siaran yang sehat dan positif. Termasuk di masa pandemi seperti saat ini,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Serta, sejumlah pimpinan radio dan televisi baik lokal maupun nasional.