oleh

Puluhan Massa “GERAM” Unjuk Rasa di Kantor DPRD Provinsi Riau Pekanbaru

PEKANBARU – Puluhan massa dari Gerakan Rakyat Marjinal (GERAM) gelar aksi unjuk rasa terkait rusak parahnya jalan Provinsi Lipat Kain – Lubuk Agung sepanjang 28 Km di kantor DPRD Prov. Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Senin (20/3/ 2017).

banner 300x250

Dalam Orasinya, Massa GERAM yang dikomandoi oleh Jurisman ini menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya tanggap darurat Ruas Jl. Lipat Kain – Lubuk Agung  28 Km Minimal Fungsional, penyelesaian pengaspalan/Rigit Pavemeny (jalan Beton) Ruas Jalan Lipat Kain- Desa IV Koto Setangkai 28 KM
dan segerakan bantuan sembako ke 17 desa yg terkena dampak kerusakan jalan.

Perwakilan Massa di terima untuk melaksanakan diskusi terkait Permasalahan tersebut dgn Ketua  Komisi E DPRD Prov. Riau, Masnur SH dan Kadis PU Prov. Riau, Dadang PE

Dalam Tanggapannya, Ketua  Komisi E DPRD Prov. Riau, Masnur SH mengajak berdiskusi tentang apa yang menjadi tuntutan masyarakat Kampar, dan mengajak mendengarkan penjelasan dari Dinas PU Prov. Riau karena lebih mengetahui dan paham atas permasalahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis PU berjanji dalam 3 hari kedepan akan mengerjakan perehapan jalan tersebut.

“Dalam waktu  3 hari kedepan kami akan mengerjakan   perehapan jalan  yang berada di Kampar, dan kami sudah mempersiapkan 6 unit alat berat dilokasi jalan yang akan di perbaiki”Tegasnya.

Dari hasil Diskusi antara perwakilan massa dan pihak DPRD Prov. Riau tersebut juga telah dibuat berita acara kesepatan Gerakan Rakyat Marginal bersama Komisi E dan Dinas PU Prov. Riau.(AW/IIC)