oleh

Garap Film “Project Hope”, Tiga Warga Negara Asing Kunjungi Taman Nasional Tesso Nilo Pelalawan

UKUI (Infoinhil.com) – Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) dari Negara Irlandia Utara tiba di Flaying Squad Taman Nasional Tesso Nilo Desa Lubuk Kembang Bunga Kec. Ukui Kab. Pelalawan untuk menggarap Film/Video Non Cerita berjudul “Project Hope” yang di produseri oleh BBC EARTH – PROJECT HOPE dari Inggris. Kamis (16/3/2017)Sore.

banner 300x250

Ketiga WNA tersebut adalah, Joseph Jack Hope, Philip James Thomas, dan Samuel Donald Hume, mereka semua memegang pasport Irlandia Utara.

Produksi film berjudul Project Hope tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dari hari Jum’at tanggal 17 Maret 2017 s/d hari Minggu tanggal 19 Maret 2017  di dalam kawasan Taman Nasional Tesso Nilo, Desa Lubuk Kembang Bunga Kec. Ukui Kab. Pelalawan.

Objek pada produksi film berjudul Project Hope tersebut adalah terfokus pada kegiatan konservasi hewan yang terancam punah di Indonesia.

Selama melaksanakan aktivitasnya, ketiga WNA tersebut bersama mitra kerja dari LAHUKA Ltd Jakarta Hendro Margono juga didampingi oleh staf dari Balai Taman Nasional Tesso Nilo  Mohammad  Ilham Alias Gobel dari Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.

Hari pertama kegiatan, mereka melakukan persiapan penyusunan persiapan rencana pengambilan gambar tentang aktivitas kegiatan harian gajah gajah di Taman Nasional Tesso Nilo.

Hari kedua, mereka melakukan pengambilan gambar gajah Indro, Lisa dan Rimbani anak gajah di sungai Perbekalan.

Hari Ketiga, mereka melakukan pengambilan gambar gajah jinak yang sedang berkumpul di area latih gajah, pengambilahan gambar patroli gajah di jalur eko wisata Taman Nasional Tesso Nilo, bertemu dengan Kepala Balai Taman Nasional Tesso Nilo dan kemudian kembali ke Jakarta via Pekanbaru pada sore harinya.Sabtu(18/3/2017)(AW/IIC)