oleh

Panglima TNI Beserta Rombongan Tiba di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

PEKANBARU (Infoinhil.com) – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) beserta rombongan tiba di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Rabu (05/4/2017) Sekira pukul 08.00 Wib dan disambut oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Pangdam 1/BB Mayjen Cucu Sumantri dan Forkopimda Provinsi Riau.

banner 300x250

Setelah itu Panglima TNI dan KSAD beserta rombongan diarahkan keruangan VIP untuk sarapan, selanjutnya Panglima TNI dan rombonganTake Off dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru menuju ke Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak dengan menggunakan 4 buah Helicopter dalam rangka melakukan penanaman perdana padi dan jagung di Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak.

Informasi yang diperoleh Infoinhil.com Rencananya, setelah kegiatan dari Kabupaten Siak Panglima TNI akan memberikan Kuliah Umum di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Pekanbaru, setelah itu Panglima TNI dan rombongan terbang ke Batam Kepulauan Riau.

Bupati Siak Syamsuar dalam keterangannya beberapa hari yang lalu menyampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Nurmantyo dan rombongan akan melakukan penanaman perdana padi dan jagung seluas 2.200 Hektare di Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya.

“Setelah itu menyerahkan bantuan alisinta (alat dan mesin pertanian, red) dan kartu asuransi kepada petani, serta menyerahkan bantuan kepada siswa kurang mampu,” ujar Syamsuar kepada awak media. (AW)