oleh

Andi Buka Musda IX DPD II Partai Golkar Pekanbaru

PEKANBARU (Infoinhil.com) – Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru resmi dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Prov. Riau Arsyadjuliandi Rachman di Hotel Grand Central Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Provinsi Riau. Jumat (7/4/2017).

banner 300x250

Hadir dalam acara Musda tersebut, Gubri Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Prov. Riau, Septina Rusli Zainal, MM (Ketua DPRD Prov. Riau), Pj. Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Sahril SH (Ketua DPRD Kota Pekanbaru), Perwakilan Partai Politik, undangan dan simpatisan Partai Golkar Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta, agar Musda ini bisa dapat berjalan dengan baik. Diharapkan kepada kader yang akan maju, bisa bersaing dengan sehat sesuai dengan semangat Partai Golkar.

“Kalau bisa dilakukan dengan bermusyawarah mufakat. Hindari voting, karena akan lebih baik bila dapat bermusyawarah,” sebut Andi.

Selanjutnya Andi menegaskan, Partai Golkar Pekanbaru selama ini menjadi barometer di Riau, dalam pergerakan politik. Oleh karena itu untuk siapapun yang akan menjadi Ketua nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sebab tugas Ketua yang baru nanti akan semakin berat. Karena akan banyak event, mulai dari Pilgubri, Pileg dan Pilpres.

Kata Andi lagi, Golkar Pekanbaru harus semakin meningkatkan soliditasnya, untuk mencapai tujuan yang sama-sama diharapkan.

“Siapa pun ketuanya nanti, harus lebih baik. Dan untuk pengkaderan dapat semakin bagus. Program kerja harus realistis. Jadi saya sarankan, susunlah pengurus yang solid, sehingga tujuan dapat tercapai” ungkapnya.

Hingga saat ini, baru satu calon yang maju mengganti posisi Ketua lama Erizal Muluk, yakni Sahril SH, yang juga Ketua DPRD Pekanbaru. Dan Musda ini hanya digelar satu hari saja. Apabila tidak ada lagi calon lain maju maka Sahril bisa terpilih secara aklamasi. (TW).