oleh

Polres Kampar Musnahkan BB Hasil Cipta Kondisi Jelang Lebaran

BANGKINANG (Inforiau.ID) – Polres Kampar musnahkan barang bukti hasil operasi cipta kondisi jelang Lebaran 2017 di Mapolres Kampar Jalan M Yamin, Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau. Selasa (13/6/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP Denk Oktavianto, Bupati Kampar, H. Aziz Zainal MM, Wabub Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kasdim 0303/Kpr May Inf Harmen, Wadanyonif 132/BS May Inf Kembaren, Kajari yang diwakilkan oleh Salman dan Pasi Inteldim 0303/Kpr Kapt Arh Aswin.

banner 300x250

“Barang bukti yang akan dimusnahkan merupakan hasil operasi Cipta Kondisi yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Kampar dengan 12 Polsek,” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Kampar juga kedepannya mengharapkan kegiatan pelaksanaan dapat lebih maksimal dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Kedepannya diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat lebih maksimal dengan dukungan dari Pemda Kampar, unsur TNI dan seluruh lapisan Masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, H. Aziz Zainal MM. sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan operasi Cipta Kondisi demi meminimalisir penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Kampar.

“Penda Kampar siap mendukung dan membantu kegiatan yang dilakukan Polres Kampar,” tegasnya.

Adapun Barang Bukti yang dimusnahkan berupa minuman keras, minuman dan makanan kadaluarsa, mercon serta narkoba.

Menjelang siang, kegiatan pemusnahan barang bukti hasil operasi Cipta Kondisi tersebut selesai dalam keadaan tertib dan aman.(TW)