oleh

1 Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Salo

KUANSING (Inforiau.ID) – Warga desa seb. Cengar Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (KUANSING) dihebohkan dengan penemuan Mayat mengapung dengan posisi tertelungkup di sungai Salo, Jumat (16/6/2017) sekira pukul 11.00 WIB.Korban yang diketahui bernama Rosliyanti (65) tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Abas saat sedang berjalan dipinggir sungai bersama dengan cucunya.

“Saya berjalan dengan cucu saya dan melihat ada yang mengapung di sungai seperti mayat manusia, setelah dilihat dari dekat ternyata benar mayat manusia yang telah mengapung,” ujar Abas.

banner 300x250

Saksi yang mengenali korban kemudian langsung memberitahukan kepada pihak keluarga korban dan masyarakat sekota bahwa ada mayat di aliran sungai Salo desa seb. Cengar kecamatan Kuantan Mudik.

Keluarga korban dan masyarakat yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter.

Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal murni karena sakit karena tidak terdapat tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk jenazah korban tidak dilakukan visum, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka di desa seb. Cengar untuk segera dikebumikan karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Korban yang diketahui memang sering mengalami sakit.(TW)