oleh

10 unit Kios Pasar Pagi Dupa Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Terbakar

PEKANBARU (Inforiau.ID) – 10 unit Kios Pasar Pagi Dupa bertempat di Jl. Gelatik RT 01/RW 17 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru ludes terbakar. Jum’at (25/8/2017)sekira pukul 02.00 WIB.

Menurut Informasi yang diterima, Kios yang terbakar adalah milik Yuraida (42), Kedai Sarapan Pagi, Alamat Pasar Dupa Jl. Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.
Adek (45) Kedai Sarapan Pagi, Alamat Kulim, Kota Pekanbaru. Siman (36) Jual Bumbu, Alamat Jl. Karya I, Kota Pekanbaru. Bagong (50), Jual Bakso, Alamat Kulim, Kota Pekanbaru. Am (50) Kedai Sarapan Pagi, Alamat Jl. Gelatik, Kota Pekanbaru dan Edi (30) Jual Kelapa, Alamat Jl. Gelatik, Kota Pekanbaru, sedangkan empat Kios lainnya dalam keadaan kosong.

banner 300x250

Menurut keterangan saksi, Ari (33)warga Pasar Dupa Jl. Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Sekitar pukul 02.00 Wib, pada saat saksi melakukan aktifitas membongkar ikan dikiosnya dan tiba-tiba saksi melihat api sudah membesar yang membakar 10 Kios tersebut.

Dengan kejadian tersebut saksi berteriak untuk meminta tolong adanya kebakaran dan wargapun langsung menghubungi pihak Damkar Pemko Pekanbaru.

“Tidak lama kemudian 5 unit Mobil Damkar milik Pemko Pekanbaru tiba di TKP dan langsung berusaha memadamkan api tersebut,” ujarnya.

Dari keterangan beberapa warga, adapun penyebab kebakaran diduga dari konsleting arus pendek listrik yang berasal dari Kios milik Edi, kerugian yang diakibatkan kejadian tersebut diperkirakan Ratusan Juta Rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Api akhirnya dapat dipadamkan dengan bantuan 5 unit Mobil Damkar milik Pemko Pekanbaru sekira pukul 02.40 Wib, dan saat ini kejadian tersebut dalam penyelidikan Polsek Bukit Raya. (TW)