oleh

Pembukaan Pekan Olah Raga Prov. Riau IX 2017 di Kampar berlangsung Meriah

KAMPAR (Inforiau.ID) – Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Riau IX 2017 di Kab. Kampar dengan tema “Tingkatkan Persatuan dan Persaudaraan Demi Terwujudnya Prestasi Olah Raga di Provinsi Riau dihadiri sekitar 10000 tamu undangan dan atlet. Sabtu (28/10/2017) malam.

Acara seremonial tersebut dihadiri oleh, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Forkopimda Riau, Seluruh Bupati se Provinsi Riau, Kabinda Riau, Ketua DPRD Kampar, Ketua KONI Riau serta Forkopimda Kab. Kampar.

banner 300x250

Dari pantauan dilapangan, kegiatan di isi dengan Tari Persembahan, Tari Massal, Marching band diikuti oleh Kontingen dari seluruh Kabupaten se Prov. Riau dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua KONI Riau, Bpk. M Rizal Pakis mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kab. Kampar yang telah menyiapkan sarana dalam rangka Porprov ke IX di Kab. Kampar dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota maupun kabupaten yang telah menyiapkan para atlitnya. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak gubernur atas pembinaan atletnya sehingga kita bisa bersaing ditingkatkan nasional,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, Aziz Zainal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau yang telah mempercayai Kab. Kampar sebagai tuan rumah Porprov ke IX.

Saya juga mengucapkan permintaan maaf apabila dalam sambutan kami banyak kekurangan. Selamat bertanding kepada para atlit daerah, selamat berjuang dan junjung sportifitas,” ujarnya.

Acara Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Riau IX 2017 di Kab. Kampar ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Meriahnya pembukaan ini juga diisi dengan Pengibaran bendera pekan olah raga Provinsi Riau. (TW)