oleh

Ribuan Kader dan Warga Hadiri Deklarasi Pasangan Wardan-SU

INHIL (Inforiau.ID) – Ribuan kader, simpatisan partai koalisi dan warga menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil HM Wardan-H Syamsuddin Uti mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil, Selasa (9/1/2018).

Kedatangan pasangan birokrat-pengusaha yang diusung koalisi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke lokasi deklarasi disambut dengan kesenian Reog dan Kompang.

banner 300x250

Dalam deklarasi ini, pasangan ini tampak serasi dalam balutan busana Melayu berwarna putih dan bertanjak ini di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

Tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar yang juga calon Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, para pembesar partai pengusung, tokoh masyarakat dan ribuan simpatisan, kader dan warga Inhil yang memadati Gedung Puri Cendana, bahkan massa melimpah sampai keluar.

Sejak tiba sampai ke dalam gedung simpatisan dan warga berebut ingin bersalaman dan berphoto dengan kedua pasangan ini. Pekikan ‘Lanjutkan’ juga bergema di sekitar area deklarasi.

Dalam orasi politiknya, calon Bupati HM Wardan menyampaikan, majunya mereka di Pilkada 2018 ini untuk melanjutkan berbagai program pembangunan bagi kepentingan dan mensejahterakan masyarakat.

“Pada saat ini saya berpasangan dengan sosok tokoh masyarakat, politisi senior dan pengusaha sukses yang dikenal di seluruh pelosok Inhil,” katanya memperkenalkan pasangannya H Syamsuddin Uti.

Acara ini ditutup dengan tepuk tepung tawar kepada pasangan HM Wardan-H Syamsuddin Uti oleh tokoh masyarakat dan para pembesar koalisi partai pendukung. (my)