oleh

Ribuan Simpatisan Arak Firdaus-Rusli ‘Menuju’ Riau Satu

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Ribuan warga, simpatisan, pengurus partai pendukung dan ratusan Driver Go-Jek, mengarak pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi keliling Kota Pekanbaru, Senin (8/1/2018).

Pantauan di lapangan, arak-arakan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dimulai dari Bandara SSK II Pekanbaru.

banner 300x250

Sejak pagi ribuan warga dan simpatisan sudah standby menunggu kedatangan Firdaus-Rusli di Bandara SSK II. Firdaus-Rusli sendiri mendarat di Bandara SSK II dari Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari bandara, menggunakan mobil bak terbuka Firdaus-Rusli bergerak menuju ke kantor Demokrat Provinsi Riau di Jalan Arifin Achmad.

Di Kantor Demokrat, pasangan ini sempat menyampaikan sambutan di hadapan para simpatisan. Firdaus dalam sambutan menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang sudah mengusung dan masyarakat yang mendukungnya menuju ‘Riau Satu’.

Usai memberi sambutan, dari kantor Demokrat, Firdaus-Rusli kembali diarak dengan rute Jalan Arifin Achmad masuk Soekarno Hatta, HR Soebrantas. Kemudian rombongan masuk ke Jalan Arengka II dan berbelok ke Jalan Tuanku Tambusai.

Selanjutnya dari SKA masuk ke Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan Riau dan seterusnya menuju rumah dinas Walikota. Sepanjang jalur yang dilalui rombongan, terlihat jalanan cukup padat.(TW)