oleh

Polisi Tangkap Seorang Pria yang Gembok Kemaluan Ipar Perempuannya

LAE – Polisi Papua Nugini menahan seorang pria akibat menggunakan gembok untuk mengunci bagian kemaluan ipar perempuannya.

Seperi yang dikutip dari ABC, perempuan tersebut melapor ke polisi, bahwa dirinya mendapat serangan seksual.

banner 300x250

Ketika petugas mendatangi rumahnya, mereka menemukan seorang pria di bulan Desember memasang gembok di bagian kemaluan si perempuan.

“Ketika pria itu pindah, dia mulai memperkosa korban. Dia kemudian juga menggembok bagian kemaluan perempuan terus dan dia memiliki kuncinya yang terus dipegangnya sendiri,” kata Superintendent Anthony Wagambie Jr.

Wagambie mengatakan suami perempuan tersebut memberi kepercayaan untuk menjaga keluarganya ketika sang suami bepergian ke ibu kota Papua Nugini, Port Moresby yang berjarak sekitar 300 Km dari Lae.

Saat ini perempuan ini mengalami kesakitan karena penggembokan, namun dia mengatakan kepada polisi bahwa dia sebelumnya ketakutan melaporkan apa yang dialaminya.

Wagambie menambahkan, pelaku mengancam akan membunuh perempuan tersebut dengan menggunakan pisau. Selain itu, pelaku juga mengancam akan membunuh anak-anaknya korban.

“Dia masih ketakutan sekarang,” ungkapnya.

Wagambie mengatakan perempuan tersebut sekarang sudah menerima perawatan kesehatan dan juga konseling psikologi.

Polisi mengatakan pria ini akan dikenai tuduhan serangkaian tindak pemerkosaan dan juga penganiayaan yang menyebabkan luka-luka. (feb)

(amr)

Sumber : okezone.com