Wanita Cantik Itu Sempat Unggah Ini di Medsos Sebelum Dilecehkan Pegawai RS

Global, Headline351 Dilihat

SURABAYA – Seorang pasien wanita mendapat pelecehan seksual oleh oknum pegawai rumah sakit di tempatnya dirawat. Wanita cantik berambut panjang itu terkejut hingga menangis histeris saat tersadar jika payudaranya diremas-remas oleh pria itu. Padahal, korban sedang terbaring lemas dengan kondisi masih terpasang selang infus di tangan.

Video kekesalannya terhadap pegawai rumah sakit tersebut beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Videonya pertama kali diunggah oleh pengguna akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu 24 Januari 2018 tadi malam. 

banner 300x250

(Baca juga: Pasien Cantik Nangis-Nangis Payudaranya Diremas Pegawai Rumah Sakit)

Setelah ditelusuri di dunia maya, korban bermata indah itu ternyata mengunggah foto yang menggambarkan kondisinya saat sebelum mengalami pelecehan seksual. Hal itu diketahui lewat salah satu postingan foto di akun Instagram yang diduga miliknya. Penulis sengaja menyamarkan identitas akun Instagram demi menjaga privasi korban.

Selain mengunggah fotonya, ia juga menuliskan beberapa kalimat yang menjelaskan soal kondisi terkini dirinya sebelum menjalani operasi. Di unggahannya juga tercantum lokasi korban berada saat itu yakni di Surabaya, Jawa Timur.

“Bismillah AL_Fatiha. Minta doanya agar dilancarkan. Amiin. Ini selfie dulu biar enggak stres sambil nunggu masuk ruang operasi dan dibius total. Aku berusaha tetap tenang dan ceria padahal deg-deg an hehe (emoji) buat teman teman yang DM mohon maaf belum bisa bales. Insha Allah aku baik baik saja. Terima kasih (emoji),” tulis korban di akun Instagram-nya.

(Baca juga: Anggota Brimob Fasih Baca Alquran Itu Meninggal Dunia Usai Salat Subuh)

Sehari pasca-operasi, korban lalu mengunggah kembali video berisi pengakuannya yang sudah dilecehkan oleh oknum pegawai pria di rumah sakit itu. Ia mengaku tidak habis pikir dalam kondisi sakit seperti itu masih ada saja manusia yang tega ‘menggerayangi’ tubuhnya.

“Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan. Pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!! Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini?!” timpalnya.

Sebelumnya diberitakan, tangis seorang pasien wanita tiba-tiba saja memecah keheningan rumah sakit. Penyebabnya, pasien cantik itu mengaku telah dilecehkan oleh oknum pegawai pria di rumah sakit tempatnya dirawat. Ia mengaku payudaranya diremas sebanyak dua hingga tiga kali oleh pelaku saat dirinya terbaring dengan kondisi masih terpasang selang infus.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu 24 Januari 2018, nampak wanita berambut panjang menangis tersedu-sedu. Ia begitu terpukul dengan kejadian asusila yang sama sekali tak diduganya, apalagi ia sedang dalam kondisi sakit. Postingan itu dibanjiri ratusan komentar warganet berisi kecaman terhadap perilaku asusila oknum pegawai rumah sakit.

(put)