oleh

TKW Penyuka Sesama Jenis Curhat Ditipu Pacar, Warganet: Kasihan Amat Lu!

CILACAP – Lantaran ditinggal kekasihnya, seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Singapura curhat sampai nangis-nangis di media sosial facebook. Dalam video yang diunggah di akun facebook @Yandi Mahesa pada Rabu 24 Januari 2018, terdengar wanita yang terlibat hubungan sesama jenis (lesbian) itu terus mengumpat kekasihnya yang disebutkan bernama Ika.

Ia mencemooh mantan kekasihnya yang telah mengkhianatinya itu dengan terus melontarkan kata-kata kasar. Sambil menangis, TKW asal Cilacap, Jawa Tengah tersebut bahkan berteriak-teriak mengata-ngatai Ika. Dirinya mengaku sangat kecewa berat lantaran telah diselingkuhi. Padahal, selama ini semua telah diberikannya termasuk dalam hal kebutuhan materi.

banner 300x250

“Aku kurang apa, semua udah aku kasih. Kamu susah aku bantu, tapi ini balasanmu ke aku? Aku sekarang tidak peduli lagi, balikin semua uang aku, biarin aku upload semua video dan hubungan kita. Aku enggak peduli akan kukejar kamu pokoknya,” ucap wanita berambut bondol ini.

(Baca juga: Emak-Emak Terpergok Ngutil Baju di Butik, saat Mau Ditangkap Malah Mencakar)

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali, 19.270 kali dibagikan dan dibanjiri lebih dari 8.000 komentar warganet. Namun lucunya, video perempuan muda tersebut justru menjadi bulan-bulanan cibiran para netter.

“Jijik mbak, kok suka sama sesama jenis,” tulis akun @Heris Anwar.

“Memang enggak boleh pacaran sejenis mbak. Mungkin teguran Tuhan buat mbaknya tuh,” tulis @Ayank Doni.

(Baca juga: Pasien Cantik Nangis-Nangis Payudaranya Diremas Pegawai Rumah Sakit)

“Daripada maki-maki orang enggak jelas mending taubat istighfar yang banyak mbak. Itu teguran dari Allah. Ahir zaman,” komen @Lelet Chano.

“Apa ini yang namanya kebanyakan makan micin,” tulis @Do Nardo.

“Kasihan amat lu, makan tuh siapa juga mau pacaran sama sejenis,” cibir @HaSri AnTy.

(put)