oleh

Ini Dia Mobil yang Paling Banyak Dipakai di Kalangan Militer AS

AS – Tahukah anda mobil yang paling disukai kalangan militer Amerika Serikat (AS)? Jawabnya adalah Ford F-150.

Mobil ini disebut truk, tapi sebenarnya condong ke pikap. Sebab modelnya adalah lebih pendek dari truk, terdiri dari dua baris bangku untuk penumpang, dan bagian belakang disisakan untuk mengangkut barang.

banner 300x250

Dilansir dari motor1 pada Minggu (28/1/2018), suatu studi baru menyimpulkan bahwa Ford F-150 sangat populer di kalangan personil militer yang sudah pensiun dan maupun masih aktif.

Penelitian ini menggunakan layanan pembelian mobil United Services Automobile Association untuk mengetahui kendaraan mana yang paling populer, dan itu adalah truk pikap F-150.

[Baca Juga: Bikin Mobil Gaya Convertible, Atap Ford F150 Ini Dipotong]

Menurut analis dari United Services Automobile Association (USAA), Jimmy Spears, Ford F-150 adalah pilihan nomor satu di semua cabang militer A.S. tahun lalu,

“Kami bangga dan merendah bahwa mereka yang melindungi dan membela negara kita (AS) memilih Ford F-Series,” kata Todd Eckert, manajer pemasaran grup truk Ford menambahkan.

Ford F-150 dirancang untuk melayani pelanggan yang terbiasa tampil di lingkungan terberat dan mengandalkan kemampuan, daya tahan.

Oleh karena itu Ford memperbarui F-150 untuk 2018 dengan sejumlah perbaikan kecil di dalam dan di luar untuk menjadikannya truk terlaris ke 36 berturut-turut. Perubahan termasuk peningkatan tenaga kuda di jajaran mesin ekspansif.

[Baca Juga: Ford F-150 Raptor Terinspirasi dari Pesawat Tempur Siluman]

 

(abp)