oleh

Bertemu di Jalan Santai, Aswari Rivai dan Cawalkot Palembang Saling Lempar Pujian

PALEMBANG – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Riva’i menemani calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak melakukan kegiatan jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Kertapati Palembang, Minggu (28/1/2018).

Aswari Riva’i menemani Sarimuda-Abdul Rozak melepas ribuan masyarakat jalan santai. Melihat antusias warga yang sangat luar biasa, Aswari berharap silaturahmi tersebut tetap terjalin.

banner 300x250

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan, begitu antusias dan ini sangat luar biasa. Berarti silaturahmi ini terjalin dengan baik. Harapannya Palembang dan sekitarnya bisa menjadi sumber suara untuk untuk memenangkan Sarimuda – Abdul Rozak dan suara buat Partai Gerindra,” ujar Aswari.

Dalam sambutannya, Sarimuda mengenalkan Aswari Riva’i ditengah-tengah masyarakat yang hadir sebagai calon Gubernur Sumsel pilihan Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

“Ini Calon Gubernur kito Aswari Riva’i Bupati Lahat dua periode sekaligus Ketua DPD gerindra Sumsel. Aswari merupakan figur yang sangat bagus di masyarakat sumsel, ayo kita menangkan Cagub dan Cawagub Sumsel Aswari Rivai-Irwansyah,” ucap Sarimuda lantang.

(Baca Juga: “Tak Salah Prabowo Tunjuk Aswari-Irwansyah di Pilgub Sumsel”)

Diketahui, sebelum melakukan kegiatan jalan santai Aswari Rivai beserta Calon Walikota-Wali Kota Palembang Sarimuda- Abdul Rozak melakukan Ziarah bersama ke makan Kiai Moara Ogan, dan ini akan menjadi salah satu bekal semangatnya jika terpilih untuk memimpin Sumsel.

(kha)