oleh

Begini Proses Perselingkuhan Kapolsek Kalirejo dengan Istri Bawahan Terungkap

BANDAR LAMPUNG – Perselingkuhan Kapolsek Kalirejo AKP ES dengan VK yang merupakan istri bawahannya, terungkap setelah Bripka FM menghubungi keduanya.

DF (30) adik ipar Bripka FM yang menemani pelaporan ke Propam Polda Lampung mengatakan, perselingkuhan yang berujung pada perzinaan itu mulai terendus oleh Bripka FM karena curiga dengan percakapan istrinya di WhatsApp.

banner 300x250

“Kakak ipar saya ini udah curiga, isi WhatsApp itu sudah ada panggilan sayang gitu,” katanya, Selasa (6/3/2018).

Untuk memastikan bahwa sang istri benar berselingkuh, Bripka FM pun mengadakan penyelidikan pribadi. Berdasarkan hasil penyadapan isi pesan sang istri, Bripka FM mengetahui bahwa istrinya itu berselingkuh dengan atasannya sendiri, yakni Kapolsek Kalirejo APK ES.

“Dia (Bripka FM) memergoki keduanya (AKP ES dan VK) naik ke mobil kapolsek itu. Padahal, istrinya bilang ada dinas luar kota. Kemudian kakak ipar saya ngikutin mobil itu sampai ke kontrakan,” tutur DF.

Sebelum menggerebek, Bripka FM sempat bersiasat dengan menelepon AKP ES dan berpura-pura melaporkan ingin melakukan penggerebekan kasus yang sedang ditanganinya. Saat dihubungi, suara HP pimpinannya tersebut terdengar bergema.

“Suaranya itu seperti ada di dalam ruangan. Setelah itu dia menelpon istrinya, ternyata suara istrinya juga bergema seperti dalam ruangan yang sama. Dari situlah ketahuannya,” katanya.

Bripka FM sempat merekam saat dia menggerebek istri dan tasannya. Dari video berdurasi 15 detik itu, terlihat VK terkejut saat keluar dari pintu kamar. VK yang mengenakan baju dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memegang tas biru langsung menutupi wajahnya yang tersorot kamera. Sementara suara Bripka FM terdengar memaki sang istri.

Video itu berhenti saat wajah AKP ES terekam kamera. Menurut DF, AKP ES marah lalu membanting ponsel Bripka FM dan memukulnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Bidpropam Polda Lampung oleh Bripka FM. Dalam laporan bernomor STPL/B-57/III/2018/Yanduan itu disebutkan, AKP ES dilaporkan dengan tuduhan pelanggaran disiplin dan kode etik karena melakukan perselingkuhan dengan seorang Bhayangkari.

(fzy)