oleh

Terekam Berselingkuh dengan Istri Bawahan, Kapolsek Kalirejo Pukul Anak Buah

BANDAR LAMPUNG – Kapolsek Kalirejo AKP ES memukul bawahannya, Bripka FM yang merekam penggerebekan perselingkuhan dirinya.

AKP ES berselingkuh dengan VK, yang merupakan istri sah Bripka FM.

banner 300x250

DF (30) adik ipar Bripka FM menuturkan, pengerebekan terjadi pada Senin (5/3/2018) malam di rumah kontrakan AKP ES.

“Istri kakak saya pamitnya mau kerja keluar kota, tapi enggak tahunya berduaan dengan atasan kakak ipar saya sendiri di rumah kontrakan,” katanya saat menemani Bripka FM di Bidpropam Polda Lampung, Selasa (6/3/2018).

Video berdurasi 15 detik itu, terlihat istri Bripka FM, yakni VK terkejut saat keluar dari pintu kamar. VK yang mengenakan baju dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memegang tas biru langsung menutupi wajahnya yang tersorot kamera. Sementara, suara Bripka FM terdengar memaki sang istri.

Video itu berhenti saat wajah AKP ES terekam kamera. Menurut DF, AKP ES marah lalu membanting ponsel Bripka FM dan memukulnya.

“Waktu mau ambil video itu ES membanting HP kakak ipar saya kemudian memukul bagian dagu kakak ipar saya. Makanya laporan ada dua perselingkuhan dan penganiayaan,” katanya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Bidpropam Polda Lampung oleh Bripka FM. Dalam laporan bernomor STPL/B-57/III/2018/Yanduan itu disebutkan, AKP ES dilaporkan dengan tuduhan pelanggaran disiplin dan kode etik karena melakukan perselingkuhan dengan seorang Bhayangkari.

(fzy)