oleh

Kodim 0320/Dumai Gelar Penghijauan di SMKN 6 Teluk Makmur

Dumai (Inforiau.ID) – Dalam menjaga lingkungan tetap asri Kodim 0320/Dumai menggandeng SMKN 6 Dumai yang baru dibangun untuk ditata, agar sekolahan tetap indah dan asri dipandang mata.

Kegiatan ini merupakan program penghijauan pada tahun 2018 yang akan dilaksanakan tersebar di Kota Dumai sepanjang tahun, tanaman yang di tanam diantaranya pohon trembesi, ketapang dan matoa.

banner 300x250

Pelaksanaan penghiajauan langsung di pimpin Pasiter Kodim 0320/Dumai kapten Arh Bambang Suseno dan di hadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai Zulkarnaen Nasution, Anggota Kodim, Babinsa Teluk Makmur, Majelis Guru dan Siswa/i SMKN 6 Dumai.

Pada kesempatan ini Kapten Arh Bambang Suseno menyampaikan bahwa kegiatan penghijauan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk melestarikan dan menjaga lingkungan agar tetap asri.

“Diharapkan pohon yang kita tanam ini hendaknya sama-sama kita menjaga agar pohon yang sudah kita tanam ini akan tumbuh subur. Mustahil akan tumbuh baik apabila tanaman yang sudah kita tanam tadi, tidak kita rawat dengan baik,” ujarnya, Kamis (3/5/2018).

“Kita berharap semua apa yang kita lakukan pada pagi ini dapat menjadikan contoh kepada yang lainnya untuk kita peduli dengan kegiatan penghiajaun demi menjaga dan melestarikan alam yang kiata cintai ini,” tambahnya.

Bapak Zulkarnaen Nasution Kepala SMKN 6 Dumai menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih yang telah melaksanakan silahturahmi disekolahnya, dimana kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan untuk menata Sekolah agar lebih asri.

“Dimana pada pagi ini kita dikunjungi oleh Anggota Kodim 0320/Dumai untuk melaksanakan penghijauan dalam menata sekolahan kita, patut kita bersyukur mendapat kunjungan ini tidak semua sekolah mendapatkan hal seperti ini. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa yang dapat membalas perbuatan Bapak yang dilaksanakan pada hari ini,” tuturnya.

Pada pelaksanaannya kegiatan penghijauan yang dilaksanakan TNI, Majelis Guru dan Siswa/i dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman. (BS)