oleh

Renyahnya Pertemuan Pemuda Muhammadiyah Riau saat kehadiran Dr. Faisal

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Minggu malam (13/5) berlokasi di Sultan Resto Pekanbaru, pertemuan santai di inisiasi oleh Jon Hendri Hasan, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Riau.

Pertemuan ini sebenarnya tak direncanakan sebelumnya, kehadiran DR. Faisal (Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Bidang Hukum) dalam rangka Diskusi Publik dan Launching Satgas Advokasi di Kabupaten Kampar pada Senin (14/5),  Jon Hendri Hasan berinisitif menyambut Faisal sebelum ke Bangkinang esok pagi.

banner 300x250

Pertemuan santai ini juga dihadiri beberapa pengurus daerah, seperti dr. M. Maliki (Ketua PDPM Kab. Rohil), Engki Edison (Ketua PDPM Kab. Bengkalis), Syamsir, S.Pd, M.Si, (Ketua PDPM Kab. Kampar), serta jajaran pengurus Almy Zarlis, S.Kom, M.Ikom,  Mardailis Dahlan, ST, Fadriansyah, S.Pd, Ikhsan Sazali, S.Pdi, hadir juga Jayus dan Infa Wilindaya dari pengurus pimpinan wilayah

Dalam pertemuan ini berbagai persoalan dibicarakan, dari program pemuda muhammadiyah Riau, persiapan agenda PDPM Kampar, hingga persoalan politik Riau terkini.

Beragamnya pilihan politik para pengurus menjadi hal yang sangat menarik ketika pertemuan berlangsung, obrolan serius dan santai tampak terlihat apalagi ketika obrolan menyentuh Pilkada Gubernur Riau.

Jon Hendri Hasan yang juga wakil ketua  DPW PPP Riau menyampaikan banyak hal mengenai kondisi pemuda Muhammadiyah Riau dibawah kepengurusannya.

Selain menjadi pemateri di diskusi publik, kehadiran Faisal di Riau kali ini juga untuk menyampaikan niat keseriusannya untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 kepada para pengurus  pemuda Muhammadiyah Riau.

Pernyataan Faisal ini langsung ditanggapi oleh Jon Hendri Hasan,  ini patut, harus dan layak kita pertimbangkan ucapnya diakhir pertemuan.