oleh

Ketika Anies-Sandi Disoraki Warga yang Antre di Open House Jokowi

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara halal bihalal yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresiden Bogor, Jawa Barat.

Anies-Sandi tiba di lokasi setelah para pejabat negara menghadiri acara halal bihalal Kepala Negara itu. Menariknya, kepala daerah di Ibu Kota tersebut mendapat sorakan dari masyarakat yang tengah mengantre di lokasi.

banner 300x250

Foto: Fakhrizal/Okezone

Tidak dapat diketahui secara pasti penyebab Gubernur dan Wakil Gubernur di Ibu Kota tersebut mendapatkan sorakan dari masyarakat. Namun, peristiwa itu terjadi sesaat sebelum Anies-Sandi memasuki Ruang Teratai dari Gedung Utama Istana Bogor.

Huuuu…” teriak masyatakat yang tengah mengantre bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di lokasi, Jumat (15/6/2018).

Foto: Fakhrizal/Okezone

Anies hanya tampak tersenyum saat mendapat teriakan itu. Padahal, mantan Mendikbud itu juga tengah membenarkan posisi sandal yang menginjak sarungnya.

Sementara respons yang sama juga dilakukan Sandi. Dia tampak tersenyum kepada masyarakat yang menyorakinya sebelum memasuki ruangan untuk bersalaman dengan Kepala Negara dan Ibu Iriana.

(qlh)