oleh

Ahok Akan Nikahi Polwan, Ketua Fraksi Nasdem: Semoga Anaknya Banyak

JAKARTA – Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengomentari soal beredarnya kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan seorang polisi wanita (Polwan) yang juga bekas ajudan mantan istrinya Veronica Tan.

Bestari mengatakan pernikahan merupakan hal yang baik untuk dilakukan terlebih Ahok saat ini sudah bercerai dengan isterinya Veronica. Ia mendoakan agar sahabatnya itu mendapat banyak anak jika resmi menikah.

banner 300x250

“Langgeng rumah tangganya, banyak anak gitu,” kata Bestari kepada wartawan di DPRD, Minggu, (8/9/2018).

Ahok

Baca Juga: Polwan Calon Istri Ahok: Orang Nganjuk, 21 Tahun dan Dinas di Polda Metro

Meski santer beredar Ahok akan menikahi seorang polwan Bestari menyerahkan siapapun calonnya itu kepada Ahok. Menurutnya selama wanita tersebut single dan tidak terikat dengan lelaki manapun Ahok bisa menikah.

“Selama calonnya bukan istri orang dan masih single tidak terikat dengan lelaki manapun dan tidak ada pemaksaan ya bagus-bagus aja,” ungkapnya.

Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan mantan ajudan isterinya dulu. Menurut Pengacara Ahok, Teguh Samudera, kliennya itu ingin sekali mengikuti jejak mantan Presiden sekaligus tokoh legenda Afrika Selatan Nelson Mandela yang kala itu menikah lagi dengan aktivis Winnie Madikizela karena ditinggalkan sang istri.

“Saya ini kan kayak Mandela juga, waktu ditahan ditinggal istrinya, terus sebagai manusia kan wajar juga dong nanti kawin lagi,” kata Teguh menirukan ucapan Ahok saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).

(ahl)