oleh

“Tidak Mungkin Demi Wanita Ahok Pindah Agama”

JAKARTA – Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengomentari kabar rencana pernikahan Ahok. Menurutnya Ahok tidak akan pindah agama hanya karena ingin menikah dengan seorang wanita.

“Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita dia pindah,” kata Fifi melalui akun instagramnya, Sabtu, (8/9/2018).

banner 300x250

Fifi menceritakan saat-saat kakanya diminta untuk pindah agama hanya karena jabatan politik, dia kata Fifi justru berkata sebaliknya agar tidak memilih pemimpin yang menanggalkan agama demi sebuah jabatan.

View this post on Instagram

#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah. Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga …. istilahnya makan org pun berani🙏 catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan? Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara 🦋 utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏 #thetruewillsetyoufree

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on Sep 7, 2018 at 5:43pm PDT

“Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye: ketika ada yanh minta “Kalau bapak pindah agama kami pilih bapak” BTP selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau pilih orang mau pindah agama demi jabatan, karena kalau dia berani tipu Tuhan pindah agama demi dipilih, maka dia berani lakukan apapun juga,” tambahnya.

Meski demikian Fifi tak memungkiri apabila nantinya Ahok memilih untuk meninggalkan agama dengan catatan hal itu dipilih atas dasar keyakinannya bukan karena lain hal.

“Alangkah celakanya orang yang pindah agama demi wanita atau pria bukan karenaNya. Tuhan saja berani dia tipu apalagi manusia ya kan,” terang Fifi.

(ahl)