oleh

Polisi Sita Pisau dan HP dari Lokasi Tewasnya Karyawati Bank di Lembang

BANDUNG – Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah atau lokasi tewasnya Ela Nurhayati (42), di Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang untuk mengungkap kematian korban. Di antaranya ada pisau dapur, sepasang sandal perempuan, dan dua handphone (HP) milik korban dan anaknya.

banner 300x250

Barang bukti tersebut dibawa untuk dilakukan pemeriksaan, sebagai salah satu petunjuk untuk mengungkap kasus kematian karyawati bank tersebut.

 Ilustrasi

Ela diketahui sudah tak ternyawa oleh warga setempat saat mendengar tangisan anaknya berinisial MA pada Selasa siang. Warga yang menaruh curiga menghampiri rumah dan mendapati perempuan malang tersebut sudah tergeletak berlumuran darah.

“Saat ini, masih dalam penyelidikan jajaran,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (11/9/2018).

Di rumah tersebut, Ela memang tinggal bersama anaknya tersebut. Ia seorang janda, namun kadang kala anaknya bersama mantan suaminya.

(Ari)