oleh

Ratna Sarumpaet: Saya Pencipta Hoax Terbaik!

JAKARTA – Ratna Sarumpaet, akhirnya buka suara bahwa dirinya telah melakukan kebohongan atas informasi penganiayaan yang menimpa dirinya. Aktivis perempuan itu pun menyadari kesalahannya, dan mengakui bahwa dirinya penyebar hoax terbaik saat ini.

“Kali ini, saya pencipta hoax terbaik, menghebohkan sebuah negeri,” ujar Ratna saat melakukan jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

banner 300x250

Ratna meminta maaf atas kebohongan yang dilakukannya, karena awalnya ia menegaskan bahwa kebohongan tersebut hanya untuk di lingkungan keluarganya. Entah kemudian, menyebarluas, dan ia pun terjebak dalam kebohongan tersebut.

“Jawaban itu terus dikorek, dan saya tak pernah membayangkan akan terjebak kebodohan ini, dan saya terus menutup rapat akan kebenaran pada anak-anak saya,” ujarnya sambil meneteskan airmata.

CCTV Ratna Sarumpaet di RS Bina Estetika

Awal mulanya saat ia bertemu dengan anaknya. Saat itu, anaknya kaget karena melihat muka Ratna Sarumpaet bengkak, ia pun tak mau jujur bahwa ia baru saja menjalani sedot lemak di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Sambil Nangis, Ratna Sarumpaet Ngaku Wajahnya Lebam karena Sedot Lemak di Pipi)

Tak disangka-sangka ternyata jawaban itu meluas dan bahkan meja berita hoaks ke kalangan politikus dan rekan-rekan aktivisnya. Karena, masih tidak mau mengakui perihal sedot lemak, Ratna Sarumpaet mengaku terus berbohong kepada rekan-rekannya. (ari)

(amr)

Sumber : okezone.com