oleh

Tim Prabowo-Sandi: Mbak Ratna Tega Bohongi Banyak Tokoh

JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kecewa dengan perbuatan bohong yang dilakukan Ratna Sarumpaet, aktivis yang juga menjadi Juru Kampanye pasangan tersebut.

“Pertama tentu kita kecewa sekali dengan tindakan Mbak Ratna yang kemudian membohongi semua pihak terutama kami ya,” ujar Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Rabu (3/10/2018).

banner 300x250

Ratna mengakui perbuatannya yang telah membohongi masyarakat dan banyak tokoh terkait lebam di wajahnya yang diakibatkan sedot lemak di bagian pipinya, bukan merupakan penganiayaan. Elit-elit di Koalisi Indonesia Adil Makmur seperti Prabowo yang juga capres nomor urut 02, Amien Rais, Djoko Santoso hingga Wakil Ketua DPR Fadli Zon diakui Ratna telah ia kelabui.

 ratna

(Baca juga: Ketua DPR Sesalkan Tindakan Bohong Ratna Sarumpaet)

(Baca juga: Ratna Sarumpaet: Demi Allah Saya Tidak Berniat seperti Itu!)

Menurut Dahnil, pihaknya akan belajar dari peristiwa ini. Ia menuturkan sikap berbaiksangka itu merupakan kelemahan para tokoh-tokoh tersebut yang dimanfaatkan oleh Ratna Sarumpaet.

“Memang salah satu kelemahan tokoh-tokoh kami itu adalah kebaikan dan kemurahan hati kita ingin membantu sesama itu kemudian menjadi kelemahan karena kemudian dibohongi dengan cara cara seperti itu,” jelasnya.

 ratna

Meski begitu, sikap berbaiksangka ini akan tetap dipertahankan oleh tokoh-tokoh di BPN Prabowo-Sandi. Hal ini karena menurut Dahnil karakter ini dianggap sangat dibutuhkan dalam membantu rakyat yang teraniaya.

“Kami tentu tetap akan mempertahankan karakter-karakter utama kami yaitu selalu berbaiksangka kepada siapapun kemudian kebaikan-kebaikan untuk membela mereka-mereka yang merasa teraniaya tentu akan tetap kami rawat,” umgkap Dahnil.

“Meskipun pada akhirnya ya kasus seperti ini Mbak Ratna dengan tega membohongi banyak tokoh,” tandasnya.

(wal)

Sumber : okezone.com