oleh

Ini Identitas Mayat Pria Dalam Drum yang Gegerkan Warga Bogor

JAKARTA – Warga Bogor dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di dalam sebuah drum plastik. Peristiwa itu terjadi di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban diketahui bernama Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi. Dia merupakan tenaga pemasaran (marketing) di televisi milik ormas Islam Muhammadiyah (TVMu). Dufi diketahui tinggal di TGS Catalina, Blok A3, Pagedangan, Tangerang.

banner 300x250

“Karyawan lepas sebagai marketing,” kata Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT TVMu Surya Utama, Purnomo Harry, ketika dikonfirmasi Okezone, Senin (19/11/2018).

(Baca juga: Mayat Pria Dalam Drum Hebohkan Warga Bogor)

Harry mengatakan, Dufi merupakan sosok pekerja keras yang membesarkan nama TVMu. Dufy juga tercatat sebagai aktif di pimpinan cabang Muhammadiyah. Selain itu, ia ditengarai telah berkiprah sebagai wartawan di berbagai media nasional.

(Foto: Shutterstock)

“Kami merasa sedih dengan kejadian ini. Kami merasa kehilangan karena Beliau yang terbaik dan pekerja keras, sukses membesarkan TVMu. Iya (pernah aktif sebagai wartawan) dan di sini freelance. Dia aktif di PCM,” ungkap Hary.

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, mayat di dalam drum tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah melintas di Kawasan Industri Kambang Kuning, sekira pukul 06:30 WIB.

“Saksi (pemulung) mengira bahwa drum plastik berisikan sampah. Namun setelah dibuka di dalamnya ada mayat laki-laki. Langsung teriak minta tolong ke warga,” jelas Bimantoro, Minggu 18 November 2018.

(han)

Sumber : okezone.com