oleh

Barang Diduga Milik Dufi yang Ditemukan Tewas Dalam Drum Ditemukan di Cileungsi

BOGOR – Polisi mengamankan barang diduga milik Abdullah Fithri Setiawan yang ditemukan tewas dalam drum di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi didapat, barang tersebut ditemukan di kawasan Water Kingdom, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 17 November 2018. Di antaranya berupa tas, sepatu, dan celana yang diduga milik Abdullah.

banner 300x250

“Benar ada temuan (barang) itu. Diduga ada kaitannya dengan korban dalam drum,” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol M Asep Fajar, Senin (19/11/2018).

Meski demikian, pihak belum memberikan keterangan lebih rinci terkait kondisi maupun ciri barang tersebut. Saat ini, barang tersebut sudah diserahkan ke Polsek Klapanunggal guna penyelidikan lebih lanjut.

Rumah Duka Dufi

“Sudah kita serahkan, masih dalam penyelidikan,” pungkas Asep.

Seperti diketahui, Abdullah Fithri Setiawan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogot pada Minggu, 18 November 2018. 

(Baca Juga : Ditemukan Tewas di Drum, Dufi Tidak Sedang Ditugaskan Kantornya)  

Korban ditemukan dalam drum plastik oleh pemulung yang tengah mengais sampah di lokasi. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tewasnya eks wartawan itu.

(Baca Juga : Ditemukan Tewas di Drum, Keluarga: Dufi Tak Pernah Miliki Musuh)

(erh)