oleh

Ini Tampang Pembunuh Dufi yang Masukkan Korbannya ke Dalam Drum

JAKARTA – Polisi telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi yang mayatnya ditemukan dalam drum plastik.

Pelaku yang bernama M Nurhadi itu diringkus di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

banner 300x250

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penangkapa dilakukan pada Selasa 20 Nopember kemarin siang sekira pukul 14.30 WIB.

“Iya bener itu. Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku handphone korban, KTP korban, SIM korban, kartu-kartu KTM dan buku tabungan milik korban,” kata Argo kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Kini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya sebelum akhirnya pelaku diangkut ke Polres Bogor, Jawa Barat.

Baca: Para Tetangga Tidak Menyangka MN Pelaku Pembunuhan Dufi

Baca: Dua Pembunuh Iin Puspita Ternyata Sepasang Kekasih

Atas perbuatannya itu, pelaku terancam dijerat Pasal 340 subsider 338 dan atau Pasal 365 ayat 3 subsider Pasal 363 dan atau Pasal 480.

Foto/Ist 

Dufi ditemukan tewas dalam drum plastik oleh seorang pemulung sampah di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Bogor pada Minggu 18 November 2018.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Dufi tercatat sebagai tenaga pemasaran (marketing) televisi milik ormas Islam Muhammadiyah (TVMu). Ia juga tercatat pernah menjadi jurnalis di harian Rakyat Merdeka dan media cetak, Indopos.

Dufi juga pernah masuk industri televisi swasta masional dengan bergabung dalam Berita Satu dan iNews milik MNC Group. Ia juga pernah bekerja sebagai staf khusus Dewan Pengurus TVRI.

(fzy)