oleh

Mahasiswa se-Tapung Raya Gelar Seminar Interaktif Sekaligus Silaturahmi, Dihadiri Wabup Kampar

BANGKINANG – Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) Kampar, Riau, menggelar seminar interaktif dan silaturahmi sekaligus menyambut mahasiswa baru IPMTR Pekanbaru, Sabtu (8/12/2018) di Mona Hotel Pekanbaru.

Ketua panitia, Qodir menyampaikan acara yang digelar ini dengan tujuan agar bisa menyatukan persepsi semua mahasiswa se-Tapung Raya. Dan juga memperkenalkan IPMTR dengan mahasiswa baru. Seminar menghadirkan narasumber Muhammad Rais, Hasan, Sh,Mh dan Rino Afrino,ST,MM.

banner 300x250

Pada juga hadir Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, tokoh masyarakat, para senior mahasiswa Tapung Raya dan ratusan mahasiswa se-Tapung Raya.

Sementara itu Ketua Mahasiswa IPMTR, Muhammad Danil, mengajak kepada seluruh mahasiswa Tapung Raya ikut berperan memajukan daerah, khususnya kemajuan untuk Tapung Raya.

“Mahasiswa adalah garda terdepan untuk memajukan suatu daerah, oleh karena itu mari secara bersama kita ikut berperan untuk memajukan daerah, khususnya untuk Tapung Raya,” ajaknya.

Selain itu, mahasiswa yang akrab disapa Danil ini mengaku cukup bangga dengan kehadiran orang nomor dua di Kabupaten Kampar pada acara tersebut. Ia berharap Wabup Kampar bisa merangkul mahasiswa se-Tapung Raya tanpa membedakan.

“Kami bangga pada acara yang kami gelar ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar. Dan kami berharap kedepan, Pak Wabup Kampar ini bisa merangkul kami semua tanpa membeda-bedakan,’k pintanya.