oleh

Masuk Lubang Jalan Lintas Perawang – Siak, Mahasiswi Terpelanting ke Jalan dan Tewas Terlindas Truk

SIAK SRI INDRAPURA – Seorang pengendara sepedamotor yang masih berusia 18 tahun bernama Sarma Uli tewas terlindas truk di Jalan Lintas Perawang – Siak kilometer 39, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (8/12/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal itu dikatakan Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas, AKP Candra kepada GoRiau.com, Minggu (9/12/2018).

banner 300x250

Kejadian tersebut berawal saat Sarma yang berstatus mahasiswi ini datang dari arah perawang menuju arah kilometer Koto Gasib mengendarai sepeda motor beat BM 2540 YU.

Setibanya di Jalan Lintas Perawang – Siak kilometer 39, Kecamatan Koto Gasib, sepeda motor yang dikemudikan Sarma menabrak lubang atau jalan rusak yang berada disebelah kiri jalan dari arah kedatangannya.

“Sesaat setelah menabrak lubang, sepeda motor mengalami hilang kendali kemudian terjatuh ke badan jalan, yang mana dari arah yang sama melaju truk tangki BM 8998 RO dari belakang,” kata AKP Candra.

Truk tangki sudah berupaya menghindar namun karena jarak yang sudah dekat sehingga pengendara sepeda motor tetap terlindas ban depan dari truk tangki.

“Saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Siak. Kita juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati saat melintas di jalan rusak atau berlubang,” jelasnya.